Membangun Aqidah Umat dengan Ilmu dan Hikmah, Berakhlakul Karimah dan Memiliki Kemandirian. Agenda : Kecurkab Persinas ASAD, Penganugerahan ICT Jatim, Jambore Caberawit, Workshop "Parenting Skill", Pelatihan SARNAS

IKHLAS BERBAGI DALAM BERAMAL (IEDUL ADHA 1431H)

Written By Bob Bisrie on Rabu, 08 Desember 2010 | 00.42

Sholat Iedul Adha 1431H, warga LDII dilangsungkan di Jl. Langsep Raya No.12 di halaman masjid Al-Mansyurin Jember. Dalam kesempatan bertindak sebagai Imam dan Khotib adalah KH. Sumarwi dari Jatian. Pelaksanaan Sholat Iedul Adha secara khusuk dan aman dihadiri oleh ribuan Jamaah dengan mengambil tema "Dengan Semangat Berkurban Kita Tanamkan Keikhlasan Berbagi dalam Beramal".



Dalam rangka perayaan hari raya iedul kurban 1431H, DPD LDII Kabupaten Jember secara serentak menyembelih hewan kurban (Sapi dan Kambing). Sejumlah 50 ekor Sapi dan 78 ekor dilaporkan oleh Ketua DPD LDII Kabupaten Jember Ir. Sunardi, M.T. telah disembelih dan dibagikan kepada para duafa dan warga yang kurang mampu, hal ini menjadi pengamalan rutin Warga LDII untuk dapat berbagi bersama masyarakat yang kurang mampu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MUNAS VII LDII 2011